Malaga Pecat Pelatih Gara-Gara Kasus Video Panas

Malaga Pecat Pelatih Gara-Gara Kasus Video Panas
Victor Sanchez del Amo. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MALAGA - Klub Spanyol Malaga mengonfirmasi telah memecat pelatih Victor Sanchez del Amo, Sabtu (11/1).

Pemecatan Amo berawal dari beredarnya video eksplisit yang menunjukkan tubuhnya di internet.

Sanchez del Amo, mantan pemain sayap real Madrid dan Spanyol berusia 43 tahun, telah diskors pada Selasa oleh klub tersebut.

Namun, pihak klub mengatakan tidak bisa menemukan cara terbaik untuk mengatasi persoalan tersebut selain pemutusan hubungan kerja.

"Klub Sepak bola Malaga telah membuat keputusan untuk memecat Victor Sanchez del Amo karena alasan disiplin," kata satu pernyataan seperti dikutip AFP.

"Malaga telah membuat keputusan dengan mempertimbangkan kerusakan serius yang disebabkan oleh institusi oleh peristiwa baru-baru ini, yang bertujuan untuk meminimalkan dampak kepada tim dan keseluruhan organisasi. Sampai ditunjuk pelatih baru, Sergio Pellicer akan bertindak sebagai pelatih tim utama," bunyi pernyataan tersebut.

Sanchez del Amo telah menanggapi munculnya video panas tersebut dengan mengklaim ia adalah korban pemerasan. "Masalahnya sedang ditangani polisi. Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan adalah kejahatan," katanya.

Malaga, yang baru saja kehilangan promosi musim lalu, berada di urutan 16 dalam liga divisi kedua Spanyol yang terdiri atas 22 tim. (antara/jpnn)

Tak lama setelah video panas tersebut beredar, Malaga langsung menskors Amo kemudian memecatnya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News