Malam Ini, Chelsea Vs Manchester United, Berapa Gol, Hazard?

Malam Ini, Chelsea Vs Manchester United, Berapa Gol, Hazard?
Eden Hazard. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Eden Hazard menjadi sorotan utama jelang big match pekan ke-9 Premier League antara Chelsea vs Manchester United, Sabtu (20/10) mulai pukul 18.30 WIB.

Ini lantaran duel nanti akan digelar di di Stamford Bridge, 'taman bermain' yang menyenangkan buat si pemain asal Belgia itu.

Sepanjang kariernya bersama Chelsea sejak 2012 lalu sebanyak 57,8 persen golnya tercipta di stadion berkapasitas 41.631 penonton tersebut. Dari 97 golnya bagi Chelsea sejauh ini, 56 gol tercipta di Stamford Bridge.

Dalam rangka membuat Hazard kian betah ada 'taman' Stamford Bridge ini seperti diberitakan Football London kemarin (19/10) fans Chelsea bakal menghadirkan persembahan khusus.

Di Matthew Harding Stand atau tribun utara akan dibentangkan gambar raksasa Hazard bertulis 'Kami ingin kamu bertahan'. Sedangkan di Shed End atau tribun selatan akan digantung tulisan 'Taman Eden' dalam bahasa Belgia.

Nah, dukungan total para fans ini diharapkan performa pemain 27 tahun itu kian tokcer. "Tentu Eden (Hazard) adalah pemain fantastik kami dan dia sangat penting bagi kami. Saya berpikir dia bisa memenangi semua gelar, termasuk Ballon d'Or dan tak perlu bermain hingga Spanyol,” kata pelatih Maurizio Sarri seperti diberitakan Football London kemarin.

"Chelsea bisa menang Liga Champions bersama dia (Hazard, red.) dan bersama Belgia maka dia juga bisa menjuarai Euro,” tambah pria berusia 59 tahun itu.

Saat ini Sarri dan Chelsea sedang membujuk mati-matian Hazard. Raksasa Spanyol Real Madrid terus menggoda. Real yang kehilangan bintang berupaya segala cara buat membuat eks pemain Lille itu berpaling dari Chelsea.

Duel Chelsea Vs Manchester United akan digelar di Stamford Bridge mulai pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News