Malam Ini, D'MASIV Gelar Konser Dua Dekade

Malam Ini, D'MASIV Gelar Konser Dua Dekade
D'MASIV. Foto: Instagram/dmasiv/shiningbright

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik D’MASIV akan menggelar konser bertajuk Dua Dekade pada hari ini, Sabtu (1/7) di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

Konser perayaan 20 tahun usia D'MASIV tersebut diselenggarakan oleh Boss Creator selaku promotor.

Sebelum mengadakan pertunjukan khusus in,i band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why itu sudah singgah di Kuala Lumpur, Malaysia, dan Singapura.

"Kami tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di untuk seluruh Masivers di Indonesia, di konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami," kata Rian Ekky Pradipta, vokalis D'MASIV, dalam keterangan pers, baru-baru ini.

D'MASIV sudah menyiapkan penampilan spesial dan banyak kejutan untuk konser Dua Dekade.

Pemilik hit Cinta Ini Membunuhku itu turut menampilkan Bilal Indrajaya, Fariz RM, Danilla, Feby Putri, Gugun GBS, Perunggu, Qorygore, Rayen Pono, Shakira Jasmine, V1MAST, dan SORE.

"Kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti," beber Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.

Tiket konser konser D'MASIV Dua Dekade sudah nyaris habis terjual.

Grup musik D’MASIV akan menggelar konser bertajuk Dua Dekade pada hari ini, Sabtu (1/7) di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News