JPNN.com

Malam Ini, Kunto Aji Bakal Jadi Bintang Tamu Pertunjukan Billboard Indonesia Top 100

Rabu, 15 Januari 2020 – 10:56 WIB Malam Ini, Kunto Aji Bakal Jadi Bintang Tamu Pertunjukan Billboard Indonesia Top 100 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji bakal menjadi bintang tamu pertunjukan Billboard Indonesia Top 100 Live yang digelar malam ini, 15 Januari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta. Dia mengaku bakal membawakan sederet lagu dari album Mantra Mantra yang sukses belakangan ini.

"Nanti saya akan bawakan album Mantra Mantra sekitar sepuluh lagu, kejutannya sedikit ada dari album pertama," kata Kunto Aji, Rabu (15/1).

Pertunjukan Billboard Indonesia Top 100 Live diadakan menyusul kesuksesan Billboard Indonesia menjadi barometer lagu-lagu terpopuler tiap minggu dari artis dan musisi Indonesia di semua lintasan genre. Digelar bersama Berlian Entertainment, konser ini menghadirkan musisi-musisi yang karyanya masuk dalam daftar lagu-lagu lintas genre paling populer di Billboard Indonesia Top 100. Daftar lagu mingguan ini ditentukan oleh beragam data, mulai dari platform streaming musik, platform streaming video, pemutaran radio mingguan, dan pemutaran mingguan di jaringan karaoke di Indonesia.

Pada perhelatan perdana Billboard Indonesia Top 100 Live menyajikan Kunto Aji dan Sal Priadi. Sebagai dua musisi bertalenta yang tengah digandrungi pecinta musik dalam negeri, keduanya bukan sosok asing dalam tangga lagu Billboard Indonesia TOP 100.

Kunto Aji berhasil menembus masuk dengan lagu 'Pilu Membiru' dari album Mantra Mantra yang diakui mampu membangkitkan kesadaran luas akan topik mengenai kesehatan mental. Album itu juga telah memenangkan penghargaan Album Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019.

Sementara itu, Sal Priadi juga masuk daftar berkat 'Amin Paling Serius', lagu yang mengingatkan pendengar agar lebih khusyuk dalam memanjatkan doa. Single yang dikolaborasikan Bersama Nadin Amizah ini sukses bertahan di Billboard Indonesia TOP 100 sejak dirilis pertama kali sampai saat ini.

"Tampil awal tahun di Billboard Indonesia Top 100 Live menjadi semangat untuk panggung-panggung di 2020. Semoga bisa memberikan yang terbaik di panggung, much love and respect, terima kasih kesempatannya," ujar Sal Priadi.

Pertunjukan Kunto Aji dan Sal Priadi dalam Billboard Indonesia Top 100 Live dimulai pukul 19.30 WIB. Tiket masuk bisa didapatkan di lokasi acara dengan harga Rp150 ribu.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...