Tiket Ludes, Kunto Aji Gelar Konser 'Mantra Mantra' Malam Ini

Tiket Ludes, Kunto Aji Gelar Konser 'Mantra Mantra' Malam Ini
Kunto Aji Foto: Dedi Yondra/JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Kunto Aji bakal menggelar konser tunggal bertajuk Mantra Mantra Live ++ Rabu (18/12) malam. Konser tersebut diadakan di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menariknya, konser Kunto Aji ini disambut antusias luar biasa oleh penggemar. Buktinya, tiket konser Mantra Mantra Live++ sebanyak 3.000 lembar yang disediakan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang satu jam.

Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot agar konser Kunto Aji yang dipersembahkan untuk penonton bisa lebih intim.

Kunto Aji mengatakan bahwa konser ini diadakan dalam rangka dalam rangka perayaan #1TahunMantraMantra, album yang dirilisnya tahun lalu. Menariknya, konsep visual dan musik yang ditampilkan berpatokan pada esensi isi album Mantra Mantra yaitu tentang isu kesehatan mental.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal, baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” kata Kunto Aji kepada jpnn.com, baru-baru ini.

Sejumlah repertoar khusus dipersiapkan oleh Kunto Aji untuk konser malam nanti.

Mulai dari materi album sebelumnya dan tentunya album Mantra Mantra yang berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 untuk kategori Album Terbaik Terbaik.

Album 'Mantra Mantra' dari Kunto Aji memang sukses mencuri perhatian pendengar musik sejak diluncurkan.

Kali ini tidak ada penjualan tiket on the spot agar konser Kunto Aji yang dipersembahkan untuk penonton bisa lebih intim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News