Malam Ini Temui Jokowi, Ketum PAN Bakal Bahas Reshuffle

Malam Ini Temui Jokowi, Ketum PAN Bakal Bahas Reshuffle
Zulkifli Hasan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Partai Amanat Nasional semakin bernafsu menempatkan kader terbaiknya dalam Kabinet Kerja. Hal itu dibuktikan dengan rencana pertemuan Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Selasa (3/11) malam WIB.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, pertemuan itu akan digunakan untuk membahas berbagai hal. "Nanti malam itu (Zulhas) diundang sekaligus makan malam dengan Presiden Finlandia. Mungkin ada pembicaraan lain (termasuk soal reshuffle)," ujar Yandri.

Sekretaris Fraksi PAN itu menambahkan, perombakan kabinet kemungkinan akan dilakukan pada pertengahan November. Jika meleset, reshuffle bisa dilakukan setelah Pilkada Serentak 2015.

Yandri yakin, PAN akan diajak Presiden Jokowi dalam perombakan kabinet jilid kedua mendatang.

"Kecenderungan diajak sangat tinggi, tapi itu belum bisa dipastikan. Tapi untuk diajak Insya Allah PAN menyiapkan kadernya. Kalaupun tidak diajak kita akan tetap bergabung dengan pemerintah," tegas Yandri. (wid/jos/jpnn)

JAKARTA – Partai Amanat Nasional semakin bernafsu menempatkan kader terbaiknya dalam Kabinet Kerja. Hal itu dibuktikan dengan rencana pertemuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News