JPNN.com

Malam-malam Iyan dan Asep Melihat Sesuatu dari Vila Blok N 9 Kota Bunga, Geger

Jumat, 29 Mei 2020 – 08:43 WIB Malam-malam Iyan dan Asep Melihat Sesuatu dari Vila Blok N 9 Kota Bunga, Geger - JPNN.com
Petugas kepolisian dan TNI melakukan cek lokasi kejadian perkara, perempuan gantung diri di kawasan Kota Bunga, Pacet. Foto: Dokumentasi For Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Seorang perempuan ditemukan tewas gantung diri di Vila Kota Bunga, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Cianjur, Rabu (27/5) malam.

Berdasarkan laporan yang diterima radarcianjur.com, perempuan yang diketahui merupakan warga Kecamatan Sukaresmi itu ditemukan tewas sekitar pukul 21.00 WIB, di Villa Newzelan Blok N 9 Desa Sukanagalih, Pacet Kabupaten Cianjur.

“Setelah kami cek ke lokasi, perempuan yang berumur sekitar 30 tahun ini, terlihat gantung diri menggunakan pakain daster warna putih corak bunga tangan panjang, menggunakan sandal jepit kulit warna coklat dan ditemukan satu buah payung warna biru motif kembang,” papar Kanit Reskrim Polsek Pacet AKP Irwan Alexsander dilansir Radarcianjur.com, Kamis (28/5).

AKP Irwan menyebut, penemuan perempuan gantung diri tersebut bermula saat saksi atas nama Iyan Riyadi dan Asep Mulyana menemukan Mrs X tergantung di belakang Villa Newzelan blok N 9 no 12 RT 01/06 menggunakan seutas tali tambang plastik warna kuning.

Dengan tinggi tambang dari kayu ke lingkaran leher kurang lebih 155 cm, lebar tali dari badan ke pinggir tembok 125 cm, dan tinggi dari kaki ke lantai kurang lebih 45 cm.

“Korban bunuh diri itu diduga dengan cara gantung diri,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan kondisi umum, AKP Irwan menyebut, tidak ditemukan adanya luka atau bekas kekerasan lain dan posisi lidah menjulur keluar.

“Kami telah melakukan penanganan, hingga korban dibawa ke RSUD Cimacan untuk ditangani pihak medis. Bahkan sekitar pukul 07.00 Wib, telah datang ke Mapolsek yang mengaku suami korban dengan pihak RT,” pungkasnya. (dan/radarcianjur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama