Malam-Malam Kapolri Jenderal Listyo Sigit Datang ke Halim, Sejumlah Perwira Mengawal

Malam-Malam Kapolri Jenderal Listyo Sigit Datang ke Halim, Sejumlah Perwira Mengawal
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan rekayasa lalu lintas. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo terjun langsung ke Pos Pengamanan Halim KM 3+500 dalam rangka penanganan arus balik Lebaran 2022, Jumat.

Jenderal bintang empat itu pengin memastikan pelaksanaan rekayasa lalu lintas dengan sistem satu arah (one way) contraflow di Tol Cikampek KM 28, berjalan lancar.

Polri secara resmi telah memberlakukan rekayasa lalu lintas sistem satu arah mulai pukul 14.00 WIB dari KM 414 Kalikangkung Semarang hingga KM 47 Tol Cikampek.

Kemudian menerapkan contraflow hingga KM 28. Rekayasa lalu lintas ini dijadwalkan mulai  6 hingga 8 Mei 2022.

Dalam peninjauan di ruas lajur terakhir contraflow tersebut, Sigit berdiskusi dengan personel kepolisian lalu lintas.

Jenderal Sigit memberikan pengarahan kepada jajaran yang bertugas di lapangan untuk mewujudkan arus balik yang aman dan lancar.

"Tolong dipastikan pelaksanaan rekayasa lalu lintas ini berjalan dengan optimal. Ikuti segala perkembangan yang ada. Selamat bertugas, ciptakan arus balik yang aman dan lancar bagi seluruh masyarakat," kata Sigit di Jakarta.

Sementara itu, di titik yang ditinjau tersebut, terpantau saat ini lalu lintas arus balik Lebaran 2022 masih dalam kondisi terkendali atau ramai lancar.

Malam-malam, Kapolri Jenderal Listyo Sigit turun ke jalan memantau langsung pelaksanaan arus mudik Lebaran 2022 di Pos Pengamanan Halim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News