Malam Natal Damai, Panglima TNI Mengaku Happy

Malam Natal Damai, Panglima TNI Mengaku Happy
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku bahagia lantaran situasi dan kondisi pada malam Natal, Sabtu (24/12) tetap aman. Kebahagiaannya terasa lengkap lantaran personel TNI dan Polri kompak menjaga keamanan pada malam Natal.

"Rasanya malam ini saya ataupun kita merasa berbahagia. Kita lihat perpaduan pengamanan antara Polri dan TNI," kata Gatot di usai bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menginspeksi pengamanan malam Natal di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, tadi malam.

Gatot menambahkan, kebahagiaannya semakin bertambah, lantaran banyak elemen masyarakat bahu-membahu menjaga umat Nasrani merayakan Natal. Bahkan sejumlah organisasi kemasyarakayan (ormas) Islam juga melibatkan diri mengawal jalannya malam Natal.

"Ada Banser (Barisan Anshor Serbaguna Nahdatul Ulama, red). Ada juga pramuka. Saya yakin, kejadian seperti ini terjadi di daerah lain," ucap Gatot. 

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu pun berharap kondisi aman, tertib dan damai terus terpelihara. "Saya ucapkan selamat Natal untuk umat Nasrani. Semoga kedamaian dan kesejahteraan menyertai kita selalu," pungkasnya.(mg4/jpnn)

JPNN.Com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku bahagia lantaran situasi dan kondisi pada malam Natal, Sabtu (24/12) tetap aman. Kebahagiaannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News