Sip, Kapolri Pastikan Malam Natal Tetap Kondusif

Sip, Kapolri Pastikan Malam Natal Tetap Kondusif
Kapolri Jenderal Tito Karnavian

jpnn.com - JPNN.Com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan suasana malam Natal pada Sabtu (24/12) secara nasional tergolong kondusif. Tito menegaskan, berdasarkan laporan yang dia terima, tidak ada kejadian menonjol pada malam Natal.

"Sejauh ini saya memantau laporan para Kapolda setiap daerah, semua kondusif dan lancar. Bahkan sampai tingkat kabupaten hingga kota madya," kata Tito usai menggelar inspeksi pengamanan Natal di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12) malam.

Tito berharap situasi kondusif bisa terjaga bukan hanya pada malam Natal saja, tapi juga terpelihara selamanya. Karenanya mantan kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu juga meminta seluruh elemen masyarakat agar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban nasional. 

Di samping itu, Tito mengimbau kalangan yang bukan Kristen agar menghormati umat Nasrani yang sedang merayakan Natal. Dia mengharapkan setiap umat beragama bisa menjaga toleransi.

“Supaya saudara-saudara kita ini beribadah dengan baik. Dan yang tidak merayakan maka hormatilah itu," tegasnya.(mg4/jpnn)

JPNN.Com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memastikan suasana malam Natal pada Sabtu (24/12) secara nasional tergolong kondusif. Tito menegaskan,


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News