Suami Dekat dengan Model Cantik, Ayu Senyum Saja

Suami Dekat dengan Model Cantik, Ayu Senyum Saja
Ayu Ting Ting bersama Henry Hendarso (Enji). Foto: Ist/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting tak mau tahu dengan kelakuan suaminya, Henry Hendarso (Enji). Meski di tengah renggangnya hubungan dengan Enji yang juga merupakan anak mantan Kapolri, pelantun yang meroket lewat Alamat Palsu itu tak mau menghiraukannya.

"Saya senyum saja deh," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/11).

Ayu sendiri yang sementara mengandung anak Enji mengaku tidak tahu Enji dekat dengan model majalah dewasa, Anggita Sari. Anggita mengaku pernah dihamili oleh Enji dan tak mau bertanggungjawab. "Saya tak tahu," kata Ayu sambil menhindar.

Sebelumhya, ramai beredar di media sosial Twitter tentang twit dari Anggita Sari. Model majalah dewasa itu mengaku sempat dekat dengan Enji, suami dari pedangdut Ayu Ting Ting. Tak hanya sempat dekat mantan kekasih pengedar narkoba Freddy Budiman itu mengaku kalau dia pernah menggugurkan kandungannya, benih dari Enji.

Anggita mengatakan pengakuan kedekatan dirinya dengan Enji bukan lantaran mencari sensasi untuk menaikkan pamornya di dunia entertainment. 'Saya nggak pernah mau cari sensasi, apalagi soal Enji, soal seks dan keguguran sama Enji. Jangan salah men-judge orang,' ungkapnya melalui video di jejaring sosial Twitter.

Anggita menjelaskan, pertunangannya dengan Enji pada 2011 lalu bukan rekayasa. Dan itu diungkap Anggita sendiri di akun Twitter lamanya. 'Dari Twitter lama saya yang di hack yang @anggita_sari, ada yang mention ke Twitter saya AnggitaSari91 soal saya tunangan dan bla bla bla sama Enji. Tapi memang saya yang nulis sendiri tapi saya nggak tahu siapa yang mention, siapa yang nge-hack segala macam,' tukasnya.

Anggita mengakui pertunangannya dengan Enji tidaklah mengada-ada. 'Teman-teman gue dan Enji juga tahu mengenai masalah ini tahun 2011. Nggak ada gue mengada-ada. Males sama Enji, bangga gitu,' tuturnya.

Anggita mengungkapkan, dirinya sebenarnya sudah tak mau lagi mengungkit masa lalunya. 'Saya juga malas diungkit-ungkit soal Enji. Keluarga saya juga malas dengar soal Enji,' imbuhnya. (awa/jpnn)

Ayu Ting Ting tak mau tahu dengan kelakuan suaminya, Henry Hendarso (Enji). Meski di tengah renggangnya hubungan dengan Enji yang juga


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News