JPNN.com

Malam Pertama, Mahkota Karin Sudah Digigit-gigit Suami

Sabtu, 13 Februari 2016 – 15:42 WIB Malam Pertama, Mahkota Karin Sudah Digigit-gigit Suami - JPNN.com
Ilustrasi Radar Surabaya/JPG

BAGI kaum wanita, rambut adalah mahkota. Karena itu, para kaum hawa rajin menjaga mahkotanya itu dengan baik. Tapi beda prinsip dengan pria asal Asembagus, Situbondo, sebut Donjuan, 29. Pria bertubuh kekar ini menganggap rambut wanita adalah mainan yang menyenangkan bila dijambaki (ditarik) tiap malam. 

Umi Hany Akasah- Radar Surabaya

“SAKITNYA tuh di kepala, bukan di hati!,” kata Karin, 25, sebelum sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas I A Surabaya di Jalan Ketintang Madya, Kamis (10/). Sambil terus mengelus-elus rambut pendeknya yang tersisa, Karin mengaku dia memutuskan untuk bercerai karena aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Donjuan. 

Karin merasa selama tiga tahun berumah tangga, rambutnya kerap dianiaya sang suami. Donjuan yang gagah dan ganteng itu punya hobi nyeleneh sejak lahir. Dia suka mengisap rambut ibunya sebelum tidur. Kalau tidak mengisap rambut sang ibu yang panjang itu, dia tidak bisa nyenyak tidurnya.

Kebiasaan Donjuan itu berlanjut hingga di bangku SMA. Begitu pula pada waktu kuliah, Donjuan masih suka minta tidur bareng ibunya supaya bisa mengisap dan menciumi rambut sang ibu. Terkadang ayahnya sampai marah dan mengusir Donjuan. Tapi karena dia putra bungsu, kadang dibiarkan. Ayahnya sampai mengalah tidur di ruang tengah. 

Sebagai mantan pacar Donjuan sejak SMA, Karin sebenarnya juga sudah tahu kebiasaan aneh itu. Kebetulan, kakak kandung Karin adalah sahabat Donjuan. Sehingga, Karin sering diajak kakaknya ke rumah Donjuan dan mengetahui cerita kehidupannya dari kedua orang tuanya.

Tapi dari situlah, benih-benih cinta Karin dan Donjuan malah muncul dan bersemi. Apalagi karena sering mengetahui cerita tentang Donjuan, Karin malah dekat dengan  keluarga pacar yang kini jadi suaminya tersebut. “Saya awalnya menganggap biasa kalau dia (Donjuan, Red) suka menthil (mengisap, Red) rambut ibunya. Unik aja, lha wong saya malah suka,” ucap warga Jojoran tersebut.

Tapi tak disangka, setelah menikah, secara otomatis Donjuan beralih menthil rambut sang istri. Ya rambutnya Karin. Otomatis waktu malam pertama usai akad nikah, ibu satu anak itu harus mau rambutnya dicium-cium, digigiti, bahkan kemudian dijambak (ditarik-tarik). 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...