Selasa, 26 Maret 2019 – 09:58 WIB

Malam Pertama saja Kelewat, Hansamu Yama tak Mikir Bulan Madu

Minggu, 03 Maret 2019 – 00:05 WIB
Malam Pertama saja Kelewat, Hansamu Yama tak Mikir Bulan Madu - JPNN.COM

jpnn.com - Bek Persebaya Surabaya Hansamu Yama menikah dengan gadis idamannya, Zerlinda Gitta Anggareni, Kamis (27/2) pagi.

Bagus Putra Pamungkas, Surabaya

Keringat deras mengucur dari wajah Hansamu. Sesekali, dia mengusap dengan tisu yang digenggamnya. Tapi, keringat itu terus saja mengalir. Bukan karena lelah berlatih. Dia berkeringat saat berada tepat di depan naib.

Pemain 23 tahun itu memang melangsungkan akad, Kamis. Masjid Al-Akbar Surabaya dipilih untuk mengikrarkan janji suci. Dia mempersunting wanita asal Mojokerto, Zerlinda Gitta Anggareni. Rombongan pengantin tiba pukul 09.15. Hansamu dan Zerlinda kompak mengenakan busana serba putih.

Meski berkeringat, wajah Hansamu tampak tenang. Dia tak gugup. Saat naib mulai menyalami, Hansamu santai. Momen itu juga dilalui dengan mulus. Meski harus mengulang satu kali.

BACA JUGA: Media Luar Negeri Soroti Jersi Anyar Persija Jakarta

Sebab, dia mengucap Bismillah dengan keras. “Rasanya sih biasa. Saya juga nggak ada latihan. Ya langsung saja,” katanya saat ditemui Jawa Pos seusai akad.

Setelah sah, biasanya pengantin baru memikirkan bulan madu. Tapi, tidak dengan pasangan ini. Jangankan bulan madu. Malam pertama saja kelewat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar