Malam Tahun Baru, Penumpang KRL Dilarang Bermalam di Stasiun

Malam Tahun Baru, Penumpang KRL Dilarang Bermalam di Stasiun
Ilustrasi tahun baru. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) siap melayani penumpang menyambut pergantian malam tahun baru 2018.

Pada malam pergantian tahun kali ini, KCI menyiapkan sejumlah pelayanan tambahan untuk melayani masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di sejumlah lokasi di Jakarta dan wilayah lainnya.

Demi keamanan dan kenyamanan bersama, KCI mengimbau kepada para pengguna jasa untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun KRL.

"Seperti tidak membawa petasan, kembang api, dan benda-benda lain yang mudah terbakar. Bagi pengguna yang kedapatan membawa benda-benda tersebut di dalam KRL, maka akan disita oleh petugas," ujar Eva Chairunisa VP Komunikasi Perusahaan KCI.

Jika pengguna tidak bersedia, sambung Eva maka akan diturunkan di stasiun terdekat.

Para pengguna juga dihimbau untuk tidak bermalam di stasiun.

"Setelah pukul 02.00 WIB maka seluruh lokasi stasiun akan kembali steril untuk kepentingan pekerjaan pembersihan dan perawatan fasilitas stasiun, sehingga bisa kembali melayani para pengguna esok harinya," tutur Eva.(chi/jpnn)


Setelah pukul 02.00 WIB maka seluruh lokasi stasiun akan kembali steril untuk kepentingan pekerjaan pembersihan dan perawatan fasilitas stasiun.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News