Sabtu, 24 Agustus 2019 – 12:17 WIB

Malang Jadi Kota Pembuka Kontes Modifikasi Mobil Black Auto Battle 2019

Kamis, 08 Agustus 2019 – 20:54 WIB
Malang Jadi Kota Pembuka Kontes Modifikasi Mobil Black Auto Battle 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sempat vakum beberapa saat, tahun ini BlackExperience 2019 kembali menggelar kontes modifikasi mobil - Black Auto Battle Warm Up 2019 di tiga kota besar, yakni Malang, Manado, dan Jakarta.

Sesuai dengan namanya, Warm Up dipilih lantaran fungsinya sebagai pengantar pada pertarungan modifikasi sesungguhnya di Black Auto Battle.

BACA JUGA: Tren Modifikasi Mobil di Batam Tampil Beda

Kendati demikian, nuansa pemanasan yang lebih light dijamin tanpa menghilangkan keseruan dan ketajaman penjurian yang menjadi ciri khas dari Black Auto Battle.

Malang kini dianggap mampu memberikan cita rasa unik dalam dunia car tuning di Jawa Timur dan sekitarnya. Kota Apel ini dinilai mempunyai karakter khusus dalam modifikasi yang membuatnya tidak bisa dihiraukan begitu saja.

Untuk daerah Jawa Timur, Malang disebut punya daya strategis untuk dunia modifikasi tanah air. Malang terbukti mampu menelurkan karya dan prestasi nasional yang mampu memberi cita rasa berbeda pada dunia car tuning nasional.

perkembangan industri modifikasinya juga berjalan tumbuh beriringan. Ini terbukti dengan makin banyaknya rumah-rumah modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di kota Malang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar