Tren Modifikasi Mobil di Batam Tampil Beda

Tren Modifikasi Mobil di Batam Tampil Beda
Ilustrasi tren modifikasi mobil di Batam. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Perkembangan tren modifikasi di Kota Batam tampak dinamis seiring waktu berjalan. Genre ubahan eksterior hingga interior terlihat begitu beragam, apalagi ditunjang jenis mobil-mobilnya mungkin ada sebagian yang jarang terlihat di kota-kota lain wilayah Indonesia. Sehingga wajar jika modifikasinya memiliki ciri khas.

Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto menyadari itu. Menurut Dana, jajaran modifikasi di Batam memang terlihat keren. Ragam genre itu tidak lepas dari dukungan jenis mobil yang banyak berbeda di Batam.

BACA JUGA: Inspirasi Menawan dari Suzuki Ertiga, Jimny Hingga Carry di GIIAS 2019

"Batam memiliki mobil yang tidak ada di kota lain jadi benar-benar spektakuler," kata pria yang akrab disapa Dana kepada JPNN.com, saat ditemui di Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019, berlangsung di Mall Botani 2, Batam, Minggu (28/7).

Tren Modifikasi Mobil di Batam Tampil Beda

Dana menjelaskan, tidak hanya penataan desain eksterior saja yang rapi, namun para modifikator berani mengaplikasikan warna yang berbeda. Salah satunya terlihat pada Subaru BRZ yang berhasil menyabet juara pertama di MBtech Awards 2019 Batam.

Tren Modifikasi Mobil di Batam Tampil Beda

"Saya melihat pada Subaru BRZ cukup baik menata interiornya, terutama kerapian jahitan dan motif yang dipakai," tutur dia.

Perkembangan tren modifikasi di Kota Batam tampak dinamis seiring waktu berjalan. Genre ubahan eksterior hingga interior terlihat begitu beragam, apalagi ditunjang jenis mobil-mobilnya mungkin ada sebagian yang jarang terlihat di kota-kota lain wilayah In

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News