Minggu, 21 April 2019 – 01:56 WIB

Modifikasi Land Rover Defender: Hidung Mancung Eropa

Selasa, 16 April 2019 – 12:44 WIB
Modifikasi Land Rover Defender: Hidung Mancung Eropa - JPNN.COM

jpnn.com - Rumah modifikasi Kahn Design bersama dengan Chelsea Truck Company memamerkan salah satu kreasi modifikasi Land Rover Defender. Menariknya, bagian hidung dibuat mancung.

Lansir Carscoops, Selasa (16/4), Kahn Design bersama Chelsea Truck telah menambahkan bagian sasis sekitar 400 mm sehingga membuat mobil yang punya julukan Flying Huntsman 105 Long Nose lebih panjang pada bagian bonet.

BACA JUGA: Modifikasi Suzuki Jimny Terbaru: Land Rover Defender Mini

Tidak hanya penambahan sasis di bagian depan, berbagai sektor pun dilakukan untuk menunjang penampilan seperti eksterior, interior hingga jantung pacu.

Fascia dibekali body kit yang dirancang sedemikian rupa. Grilnya juga dibuat beda dan pakai kap mesin yang dibentuk dengan tekukan lebih agresif.


Interior modifikasi Land Rover Defender ala Kahn Design

Melihat bagian samping mendapatkan sentuhan, di mana bentuknya kini lebih lebar. Di bawah fender terpasang pelek baru yang dibungkus ban Cooper 285/75. Sementara bagian belakang masih mempertahankan bentuk ciri khas Defender.

Masuk ke dalam, ruang kabin juga ikut diubah dengan nuansa lebih elegan. Lapisan kabin diganti dengan kulit Nappa yang disatukan bersama jahitan motif berlian mulai dari jok, konsol tengah hingga bagian atap semua diganti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar