Ide Modifikasi Kawin Silang Motor dan Mobil, Tak Lazim

Ide Modifikasi Kawin Silang Motor dan Mobil, Tak Lazim
Modifikasi kawin silang moge dengan Lamborghini. Foto: Ride apart

jpnn.com - Bicara swap mesin motor ke mobil atau sebaliknya mungkin sudah biasa di dunia modifikasi. Namun berbeda dengan konsep yang satu ini. Perkawinan antara bigbike dengan supercar ini benar-benar antimainstream. Terlihat unik, tetapi juga tak lazim.

Bukan tanpa alasan, ide akstrem tersebut benar-benar menerjemahkan konsep kawin silang desain sebuah moge asal Amerika Serikat, Boss Hoss, dengan supercar Lamborghini. Sampai di sini, apa yang Anda pikirkan dengan penggabungan desain motor bersama mobil.

BACA JUGA: Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz 

Jangan dipikirkan, biar rumah modifikasi asal Jerman itu saja yang mengolahnya dalam bentuk nyata. Dilaporkan Ride Apart, Senin (25/3), tampak bagian depan Anda akan mendapati sebagai sebuah mode, namun saat mengakses ke buntut, maka yang ada ialah bagian belakang Lamborghini Aventador seperti dipotong dan kemudian disambungkan. Hasilnya seperti kendaraan roda tiga.

Jangan pernah terpikir jika itu adalah proyek main-main. Sang builder lebih serius lagi ketika memasangkan dapur tenaga, mesin miliki Chevrolet Corvette berkonfigurasi V8 6,2-liter bertenaga 445 Hp serta torsi 445 lb-ft, menjadi pilihan. (mg9/jpnn)


Bicara swap mesin motor ke mobil atau sebaliknya mungkin sudah biasa di dunia modifikasi. Namun berbeda dengan konsep yang satu ini. Perkawinan antara bigbike dengan supercar ini benar-benar antimainstream. Terlihat unik, tetapi juga tak lazim.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News