Sensasi Melesat Tanpa Atap di Lamborghini Huracan EVO Spyder

Sensasi Melesat Tanpa Atap di Lamborghini Huracan EVO Spyder
Lamborghini Huracan EVO Spyder. Foto: Lamborghini

jpnn.com - Lamborghini bersiap memperkenalkan model dari keluarga Huracan, yakni Lamborghini Huracan EVO Spyder dan akan melantai di Geneva Motor Show 2019, 7-17 Maret akan datang.

Manufaktur yang bermarkas di Sant’Agata Bolognese, akan menampilkan supercar V10 Huracán EVO dengan atap terbuka yang lebih lembut. Apa rasanya melesat kencang dengan atap terbuka.

BACA JUGA: Spesial! Lamborghini Huracan Bernomor 10000

Mesin V10 mampu melontarkan Huracan EVO Spyder dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 325 kpj.

Kecepatan berlari tersebut tidak lepas dari mesin N/A 5.2L hasilkan tendangan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm dan tenaganya 640 Hp pada 8.000 rpm. Katup bahan bakar ke ruang mesin menggunakan bahan Titanium.

Lamborghini Huracan EVO Spyder ternyata juga mengakomodir kesenangan pemilknya saat di dalam kabin.

Layar sentuh HMI berukuran 8,4 inci terpasang konsol tengah, berfungsi sebagai pengontrol beberapa komponen interior, status sistem Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata (LDVI), termasuk in-car entertainment. (mg8/jpnn)


Lamborghini bersiap memperkenalkan model dari keluarga Huracan, yakni Lamborghini Huracan EVO Spyder dan akan melantai di Geneva Motor Show 2019, 7-17 Maret akan datang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News