Lamborghini Urakan dari Filipina, Lebih Murah dari Honda Brio

Lamborghini Urakan dari Filipina, Lebih Murah dari Honda Brio
Modifikasi Lamborghini di Filipina. Foto: industriya

jpnn.com - Jika merasa tidak sanggup membeli Lamborghini seharga hingga belasan miliar rupiah, Anda mungkin bisa memilih model replikanya. Atau minimal modifikasi lala Lamborghini, tentu dengan harga jauh lebih terjangkau kantong.

Misal dari model Lamborghini yang satu ini hanya dinego oleh pemiliknya senilai Php 410.000 atau setara Rp 109 juta. Artinya, harga tersebut hampir setara kendaraan jenis LCGC (low cost green car) di Indonesia.

Lamborghini tersebut merupakan hasil modifikasi dari Toyota MR2. Kendati demikian, jika dilihat lebih seksama, mungkin modifikasinya juga tak semirip supercar asal Italia itu.

BACA JUGA: Spesial! Lamborghini Huracan Bernomor 10000

Mungkin ada juga inspirasi tampangnya ke Mistubishi Eclipse generasi kedua dengan motif LED kustom, demikian dilansir Autoindustriya, Selasa (5/2).

Sayang pemilik kendaraan tersebut tidak mengunggah bagian interior dan spesifikasi mesin lengkap. Hanya mengatakan bahwa mesin sudah diinduksi twin turbo dan baru dipakai sejauh 70 ribu kilometer (km).

Modifikasi yang dilakukan pada Lamborghini kloningan ini bukan pertama kali di Filipina. Beberapa waktu lalu, juga ada seseorang yang mencoba mengkloning supercar Italia, Ferrari F430 menggunakan Toyota MR2. (mg9/jpnn)


Jika merasa tidak sanggup membeli Lamborghini seharga hingga belasan miliar rupiah, Anda mungkin bisa memilih model replikanya. Atau minimal modifikasi lala Lamborghini, tentu dengan harga jauh lebih terjangkau kantong.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News