Minggu, 24 Maret 2019 – 04:30 WIB

Bawa Fitur Baru, Lamborghini Huracan Evo Berbanderol Rp 2 M

Selasa, 08 Januari 2019 – 16:49 WIB
Bawa Fitur Baru, Lamborghini Huracan Evo Berbanderol Rp 2 M - JPNN.COM

jpnn.com - Automobili Lamborghini akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru Huracan Evo untuk beberapa negara meliputi UK, USA, Cina dan Jepang.

Lamborghini Huracan Evo membawa desain yang lebih progresif, tegas melalui peningkatan sisi aerodinamis. Lampu utama juga dapat perbaikan kian tajam.

“Lamborghini bertekad memimpin kemajuan ke tingkat tertinggi teknologi sedan sport dan menggerakkan emosi pemiliknya. Ini adalah inti dari Huracán Evo yang baru. Performa Huracan dibangun dengan kemampuan luar biasa dan kontrol dinamis kendaraan canggih untuk memperkuat pengalaman berkendara sehari-hari,” kata Chairman and Chief Executive Officer of Automobili Lamborghini Stefano Domenicali.

Klaim performa mumpuni ditawarkan dari mesin V10 5,2L yang diklaim memberikan tenaga mencapai 640 Hp pada 8.000 rpm dan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm.


Interior Lamborghini Huracan Evo

Dengan bobot kering 1.422 kg, Lamborghini Huracan Evo mencapai rasio bobot ke daya 2,22 kg/hp, berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik.

Selain itu, roadster berlambang 'Banteng' dilengkapi fitur baru Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata (LDVI) yang memungkinkan mobil mendapatkan setelah terbaik dalam hal kedinamisan berkendara sesuai kebutuhan pengemudi.

Masuk ke dalam kabin, paket informsi dan hiburan bagi penumpang diracik secara apik dan mewah. Layar sentuh 8,4 inci terkoneksi secara baik termasuk sejumlah pengaturan di kendaraan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar