Rabu, 22 Mei 2019 – 06:41 WIB

Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz

Selasa, 19 Maret 2019 – 14:44 WIB
Menikmati Modifikasi Virtual Wuling Almaz - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Wuling Motors, yakni Almaz langsung membuat banyak penggemar otomotif tergoda.

Sosoknya yang terbilang maskulin dan futuristic cukup mengusik pasar SUV yang selama ini dipegang pabrikan Jepang. Pasalnya, berbagai fitur mumpuni dan kekinian, Wuling Almaz hanya dibanderol seharga Rp 300 jutaan lebih.

BACA JUGA: Laris Manis, Antrian Wuling Almaz Cuma Sebulan

Kali ini bukan bicara soal harga dan fitur, tapi kami ingin memberikan sedikit referensi terkait modifikasi pada SUV terbaru asal Tiongkok itu melalui modifikasi virtual ala penggawa Tomi Airbrush, Tomi Gunawan.

Desain eksterior, Tomi mengganti lampu asli dengan lansiran aftermarket, tampilan lampu bagian atas menggunakan jenis LED model kristal yang bisa berubah warna, sementara bagian bawahnya alias fog lamp mengadopsi empat projector LED.

Agar fog lamp dapat tersemat baik pada tampag depannya, bumper haruslah mendapat sentuhan modifikasi. Bumper bagian bawah berdesain horizontal asli pabrikan diubah dengan model “sarang lebah”.

Selain berfungsi untuk membuat bracket fog lamp yang baru, ubahan juga menghadirkan kesan sporty. Sementara bagian gril, diubah bertema concept car.

"Kami tidak menyarankan untuk penambahan side skirt atau rear lip. Tujuannya adalah mempertahankan imej mobil SUV berkarakter tangguh," kata Tomi, Selasa (19/3).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar