Modifikasi Suzuki Jimny Terbaru: Land Rover Defender Mini

Modifikasi Suzuki Jimny Terbaru: Land Rover Defender Mini
Paket modifikasi Suzuki Jimny terbaru dari DAMD Inc. Foto: DAMD Inc

jpnn.com, TOKYO - Tampilan generasi terbaru Suzuki Jimny mirip baby G-Wagon membuatnya cepat menarik perhatian pencinta offroad di dunia, terutama pilihan mobil petualang dengan harga terjangkau.

Tak pelak, sejumlah produsen aftermarket pun memanfaatkan peluang besar itu dengan merilis paket modifikasi Jimny terbaru. Salah satunya DAMD Inc.

Rumah modifikasi asal Jepang itu menawarkan paket ubahan Suzuki Jimny terbaru bergaya mobil petualang 4X4 legendaris dari Inggris, Land Rover Defender.

Bisa dibilang, tampilan luar Suzuki Jimny berjuluk Little:D sangat mirip Land Rover Defender namun versi mini, lansir autoindustriya. Bisa dilihat dari lampu utama, gril, engine hood, skid plate hinga flare fender.

Tak sekadar tampang, DAMD Inc membekali Jimny terbaru dengan kemampuan menerabas berbagai kondisi medan melalui ban jenis all terrain.

Termasuk juga mudflap atau mud guard dikombinsikan di fender yang berfungsi melindungi kendaraan, penumpang, kendaraan lain dan pejalan kaki dari lumpur dan puing-puing terbang lainnya yang dilemparkan ke udara oleh ban.

Tertarik? Sayang pihak DAMD Inc belum merilis paket modifikasi untuk Jimny terbaru ala Land Rover Defender. (mg8/jpnn)


Popularitas Suzuki Jimny terbaru mendorong produsen aftermarket merilis paket modifikasi, salah satunya dari DAMD Inc.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News