Malarangeng Bantah Suruh Wafid Bantu Angelina

Malarangeng Bantah Suruh Wafid Bantu Angelina
Malarangeng Bantah Suruh Wafid Bantu Angelina
BANDUNG -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malarangeng membantah  dirinya terlibat dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

"Apa yang harus (saya) akui? Itu tidak benar (soal keterlibatannya, red)," bantah Andi ditemui wartawan usai menghadiri pembukaan Muktamar VII PPP di Gedung Sabuga, Kampus ITB Bandung, Jawa Barat, Minggu, (3/7).

Mantan jubir Presiden SBY itu juga membantah tuduhan dirinya memperkenalkan Anggota Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh dengan Sesmenpora Wafid Muharram. Bahkan, ia juga mengelak tuduhan yang menyatakan dirinya menyuruh Wafid membantu Angelina.  "Nggak ada itu," bantah Andi yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Lebih lanjut dia menyatakan kesiapannya untuk datang jika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggilnya untuk dimintai keterangan. Karena, lanjut dia, itu merupakan komitmennya dalam membantu tugas KPK mengusut kasus yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. "Selama ini, saya selalu memenuhi panggilan KPK. Saya siap (jika dipanggil lagi," kata Andi.

BANDUNG -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malarangeng membantah  dirinya terlibat dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News