Malas Pakai Bra? Cobalah Body Tape dari Things Untouched Ini  

Malas Pakai Bra? Cobalah Body Tape dari Things Untouched Ini  
Ilustrasi perempuan memakai body tape. Foto: dok. Things Untouched

jpnn.com, JAKARTA - Bagi wanita, bra memang hal yang penting untuk dikenakan. Selain berfungsi untuk kesehatan, memakai bra juga meningkatkan penampilan kita supaya lebih terlihat makin seksi dan stunning.

Namun, pemilihan bra juga harus picky bagi wanita yang sering menggunakan pakaian yang mengekspos bentuk tubuh namun kurang percaya bila pakaian dalamnya terlihat.

Body tape menjadi solusi bagi wanita yang ingin menunjang penampilan seksi tanpa memperlihatkan pakaian dalam dan ribet akan adanya tali bra yang mengganggu.

Selain agar pakaian dalam tidak terlihat, body tape ini bisa berfungsi untuk memperindah belahan dada baik untuk yang "flat-chested" atau payudara besar.

Di Indonesia saat ini telah hadir body tape dari Things Untouched yang dapat menunjang penampilan para wanita.

“Awalnya saya mencari Body Tape di internet tetapi semua yang tersedia hanya di luar negeri dan saya menyadari di Indonesia pun belum ada yang memproduksi body tape. Jadi saya memutuskan untuk membuatnya,” kata Jessie Tan, founder Things Untouched.

Things Untouched (TU) merupakan brand lokal yang memproduksi Body Tape pertama dan merupakan pelopor tren fesyen baru di tanah air.

Body tape dari TU ini hadir dalam bentuk gulungan lima meter dan dapat dipotong sesuai keinginan.

Body tape menjadi solusi bagi wanita yang ingin menunjang penampilannya tanpa direpotkan dengan bra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News