Malaysia Healthcare Menawarkan Pemeriksaan dan Pengobatan Kanker Paru yang Mudah

Malaysia Healthcare Menawarkan Pemeriksaan dan Pengobatan Kanker Paru yang Mudah
Ilustrasi pengobatan pasien kanker. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Malaysia Healthcare menawarkan pilihan yang layak dalam memastikan status kesehatan, terutama skrining kanker yang efisien dan mudah diakses, termasuk perawatan lebih lanjut.

Sebagian besar rumah sakit di sana memiliki kemampuan untuk berfungsi sebagai pusat terpadu untuk segala hal yang berkaitan dengan kanker, mulai dari skrining hingga diagnosis, perawatan, dan perawatan lanjutan.

Dr. Chong Kwang Jeat, Konsultan Onkologi Klinis di Mahkota Medical Centre menjelaskan beberapa jenis pengobatan terpadu yang disediakan untuk pasien kanker.

"Saya ingin mengatakan bahwa kelebihan dari Mahkota Medical Centre ialah kami menyediakan pelayanan yang menyeluruh. Kami menyediakan layanan psikologis, fisioterapi, terapi okupasi, diagnosis, dan tes lanjutan, semuanya ditawarkan sebagai layanan yang terpadu di dalam rumah sakit," ujar dia dalam siaran pers, Jumat.

Jika Anda telah menjadi perokok berat selama bertahun-tahun, pemeriksaan skrining untuk kanker paru-paru dapat menyelamatkan hidup Anda.

Meskipun kanker ini paling mudah diobati pada tahap awal, sebagian besar pasien kanker paru-paru baru didiagnosis pada tahap yang telah lanjut.

Bagian dari masalah itu ialah banyak orang dengan kanker paru-paru tidak menunjukkan gejala sampai pada tahap yang lebih lanjut.

Sementara itu Catherine Lee May Ling, Direktur Pusat Layanan Citra Kanker & Radioterapi, Subang Jaya Medical Centre (SJMC), mengatakan bahwa yang membuat kanker sangat berbahaya ialah bagaimana kankernya bermutasi.

Malaysia Healthcare menawarkan pilihan yang layak dalam memastikan status kesehatan, terutama skrining kanker yang efisien dan mudah diakses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News