Malaysia Masters 2022: Rinov/Pitha Tantang Penghancur Ganda Campuran Nomor 1 Dunia

Malaysia Masters 2022: Rinov/Pitha Tantang Penghancur Ganda Campuran Nomor 1 Dunia
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil lolos ke perempat final Malaysia Masters 2022.

Hasil itu didapat seusai Rinov/Pitha mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) dengan skor 21-15, 21-18 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (7/7/2022).

Pada pertandingan ini, pasangan ranking 20 dunia itu terlihat bermain lepas dan percaya diri.

Tidak butuh waktu lama bagi juara Spain Masters 2021 itu untuk merebut tiket delapan besar turnamen BWF level 500 tersebut.

"Kami bermain seperti biasa, mungkin karena kami sudah sering bertemu jadi sedikit banyak tahu bagaimana karakter permainan dan pola lawan seperti apa," kata Rinov.

“Sebelum pertandingan ini, kami telah meraih kemenangan tiga kali. Hal itu menambah percaya diri kami untuk bisa mengalahkan mereka lagi," tambah Rinov.

Kemenangan ini mengantar Rinov/Pitha melangkah ke perempat final Malaysia Masters 2022 untuk melawan Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda).

Wakil Negeri Kincir Angin itu di luar dugaan mampu menaklukan ganda campuran nomor satu dunia, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dengan skor 21-11, 21-16.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menantang penghancur ganda campuran nomor 1 dunia di perempat final Malaysia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News