Malaysia Masters 2022: Sejumlah Rival Absen, Chou Tien Chen Pilih Rendah Hati

Malaysia Masters 2022: Sejumlah Rival Absen, Chou Tien Chen Pilih Rendah Hati
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Sejumlah tunggal putra top dunia absen dari ajang Malaysia Masters 2022. Namun, salah satu pemain unggulan, Chou Tien Chen (Taiwan) menilai peluangnya untuk juara tidaklah mudah.

Sederet pemain papan atas, seperti Viktor Axelsen, Lee Zii Jia, hingga Anders Antonsen dipastikan tak ambil bagian dalam turnamen Super 500 itu.

Chou menilai absennya sejumlah pemain elite tidak serta merta membuat peluangnya untuk naik podium tertinggi akan berjalan mulus.

"Tidak akan pernah mudah memenangi trofi, bahkan ketika tidak ada Lee Zii Jia dan Viktor Axelsen," ucap Chou Tien Chen dilansir The Star.

"Kontestan lain di kompetisi ini juga sangat bagus. Anda harus 100 persen fokus untuk memenangi laga, bahkan ketika Anda berada di Top 10," imbuh dia.

Pemain 30 tahun itu mengaku penampilannya masih jauh dari memuaskan. Chou terlihat kesulitan ketika melawan Sameer Verma (India) di babak pertama Malaysia Masters 2022.

Dia perlu tiga gim untuk menundukkan Sameer dengan skor 10-21, 21-12, 21-14.

"Saya masih harus menemukan ritme terbaik di setiap pertandingan. Partai pembuka cukup sulit bagi saya," ucap peraih perunggu Asian Games 2018 itu.

Chou Tien Chen memilih rendah hati meski sejumlah rival absen di Malaysia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News