Malinda-Andhika Tetap Mesra di Tengah Jeratan Kasus

Andhika Ultah, Malinda Kirim Kue ke Salemba

Malinda-Andhika Tetap Mesra di Tengah Jeratan Kasus
Malinda-Andhika Tetap Mesra di Tengah Jeratan Kasus
Padatnya agenda sidang membuat hubungan Andhika Gumilang dengan Inong Malinda Dee tidak semesra dulu. Meski begitu, sejoli tersebut tetap saling menyayangi. Hal itu terlihat saat keduanya mendapat kesempatan berduaan di ruang Badan Pemasyarakatan (Bapas) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin.

     

AGUNG PUTU ISKANDAR, Jakarta
   

HAMPIR setahun Andhika dan Malinda tidak berkumpul. Beberapa kali memang bertemu, tapi tidak langsung. Andhika ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sedangkan Malinda di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Satu-satunya kesempatan mereka untuk bersua hanya ketika jadwal persidangan berada pada hari yang sama. Itu pun sekadar saling menatap karena tak mungkin berada dalam satu ruang yang sama.

Nah, kesempatan istimewa itu terjadi kemarin (9/1). Kebetulan, jadwal sidang keduanya bareng. Andhika dijadwalkan membacakan nota pembelaan alias pleidoi, sedangkan Malinda dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi.

Padatnya agenda sidang membuat hubungan Andhika Gumilang dengan Inong Malinda Dee tidak semesra dulu. Meski begitu, sejoli tersebut tetap saling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News