Malindo Air Buka Rute Kuala Lumpur–Jakarta

Malindo Air Buka Rute Kuala Lumpur–Jakarta
Malindo Air Buka Rute Kuala Lumpur–Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Malindo Air (Lion Air Grup) membuka jalur penerbangan Kuala Lumpur–Jakarta dan Kuala Lumpur–Denpasar. Rute baru ini mulai beroperasi hari ini, Senin  (23/9) dan akan melayani penumpang tujuh kali dalam seminggu.

"Berangkat dari Kuala Lumpur pukul 11.25 LT dan tiba di Jakarta pukul 12.30 WIB. Untuk rute sebaliknya berangkat dari Jakarta  pukul 13.15 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pada pukul 16.15 LT," ujar Kepala Humas Lion Air, Edward Sirait di Jakarta, Senin (23/9).

Sementara untuk rute Kuala Lumpur–Denpasar akan beroperasi pada 26 September 2013 yang akan beroperasi selama tujuh hari dan berangkat dari Kuala Lumpur pukul 09.20 LT dan tiba di Denpasar pukul 12.25 WIB. "Untuk rute sebaliknya berangkat dari Denpasar pukul 13.05 WIB dan tiba di Kuala Lumpur pada pukul 16.05 LT," jelasnya.

Pembukaan rute itu diyakini Edward akan mempermudah para pelaku usaha di Malaysia untuk dapat melakukan perjalanan ke Indonesia, serta mempermudah masyarakat yang berada di wilayah tersebut untuk melakukan perjalanan dengan pesawat ke berbagai wilayah di Indonesia, termasuk wisatawan.

Malindo Air merupakan maskapai Hybrid Malaysia berbasis di Kuala Lumpur International Airport. Mulai beroperasi pada Maret 2013 dan berpusat di Kuala Lumpur. Malindo Air adalah Maskapai pertama yang beroperasi menggunakan pesawat Boeing 737-900ER di Malaysia. Maskapai ini melayani penumpang yang dijadwalkan di seluruh Malaysia dan Asia dengan menawarkan tarif rendah. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai penerbangan Malindo Air (Lion Air Grup) membuka jalur penerbangan Kuala Lumpur–Jakarta dan Kuala Lumpur–Denpasar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News