Walikota Ikut Ngantri Mobil Murah Agya

Walikota Ikut Ngantri Mobil Murah Agya
Walikota Ikut Ngantri Mobil Murah Agya

jpnn.com - BANDARLAMPUNG- Toyota Astra Motor terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi dan produk terbaik guna berpartisipasi aktif dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia. Salah satu realisasinya adalah melalui Toyota Agya yang diperkenalkan secara resmi di launching di Lampung, Sabtu (21/9).

Kehadiran Toyota Agya di Lampung, ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat yang ingin memiliki mobil murah dengan harga terjangkau.

Tidak  heran jika peluncuran  mobil Agya di Saburai Terrace Plaza Lotus itu disambut antusias masyarakat sekitar Bandarlampung. Launching yang dilakukan oleh walikota Bandarlampung, Herman, H.N, itupun berhasil merebut perhatian ratusan pengunjung yang sengaja  hadir pada kesempatan itu.

Bahkan, orang nomor satu di Kota Tapis berseri itu ikut inden Toyota Agya matic. Dengan begitu  Herman H.N menjadi orang ke 401 yang memesan Agya di Lampung saat ini.

"Saya mengapresiasi kehadiran Agya ini di Lampung, produknya bagus tapi harganya murah, saya pesan satu yang warna putih," kata Herman  usai me launching Toyota Agya kemarin.

Pada kesempatan itu, pengunjung bisa langsung melakukan tes Drive Toyota Agya." Kami sediakan dua mobil untuk test drive, dengan demikian, pengunjung bisa langsung merasakan kenyamanan menggunakan Agya," kata Supervisor Auto 2000 Raden Intan sebagai Main Dealer Toyota Lampung, Irwansyah.

Dijelaskanya, masyarakat tidak perlu khawatir dengan sistem keamanan yang dimiliki oleh Agya. Sebab mobil hemat bakar dan ramah lingkungan itu, sudah dilengkapi dengan dua air bag, dengan type mesin 3 silinder sejajar, 12 katup, DOHC maupun sistem keamanan lainya.

"Seperti yang kita ketahui bahwa sistem mesin seperti itu jauh diatas harapan masyarakat, jadi tidak perlu khawatir soal keamananya," tandasnya.

BANDARLAMPUNG- Toyota Astra Motor terus berinovasi dalam mengembangkan teknologi dan produk terbaik guna berpartisipasi aktif dalam kemajuan industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News