Rabu, 19 Juni 2019 – 04:06 WIB

Malindo Air Layani Penerbangan Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu

Minggu, 05 Mei 2019 – 14:49 WIB
Malindo Air Layani Penerbangan Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Malindo Air melayanan rute baru internasional dari Malaysia ke dua kota favorit pada 1 Mei 2019, yaitu Zhengzhou dan Chengdu.

Rute ini menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi wisatawan dan pebisnis Indonesia menuju kota popular dengan singgah terlebih dahulu di Kuala Lumpur.

Tarif promosi satu kali jalan (one way) dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou tersedia mulai RM429 untuk kelas ekonomi dan RM1.099 kelas bisnis serta harga tiket perjalanan ke Chengdu mulai dari RM309 kelas ekonomi dan RM999 kelas bisnis. 

Bagi travelers dari Jakarta, bisa menikmati harga promo mulai Rp1,594,000 sekali jalan melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) ke Zhengzhou. Sedangkan tujuan Chengdu mulai dari Rp1,352,000 sekali jalan.

Seiring upaya memberikan kenyamanan selama perjalanan udara, Malindo Air mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) serta Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi).

“Kami sangat senang memulai rute baru di awal bulan, yang berfungsi sebagai alternatif bagi para pelancong dari Zhengzhou dan Chengdu ke Malaysia. Ini diharapkan bisa mendorong tingkat pertumbuhan kedatangan wisatawan dan penumpang ke Malaysia," ujar Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy.

Malindo Air menghadirkan tiga frekuensi mingguan yang dijadwalkan antara Kuala Lumpur dan Zhengshou.

“Kami telah memperkenalkan dua destinasi tujuan Zhengzhou dan Chengdu. Kami senang melakukan ekspansi jaringan di Tiongkok sejalan memenuhi permintaan yang semakin meningkat. Untuk itu, kedatangan travelers dari Tiongkok ke Malaysia diharapkan semakin tinggi. Malindo Air mengajak untuk merasakan kenyamanan kelas ekonomi dan bisnis di setiap armada kami,” tambah Chandran.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar