Rabu, 26 Juni 2019 – 09:52 WIB

Lion Air Buka Penerbangan Samarinda - Yogyakarta

Jumat, 29 Maret 2019 – 04:07 WIB
Lion Air Buka Penerbangan Samarinda - Yogyakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air akan membuka penerbangan langsung Samarinda menuju Yogyakarta mulai 5 April 2019.

Pembukaan rute baru secara langsung dari Samarinda dan Jogja merupakan kelanjutan dari kesuksesan rute Lion Air sebelumnya, yang menghubungkan Jawa ke Kalimantan.

Di mana rata-rata permintaan traveling di kedua provinsi menunjukkan angka positif.

"Hadirnya layanan terbaru domesitk ini optimis bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk berwisata atau bisnis sejalan mewujudkan mimpi pelancong menjelajahi secara mudah di Indonesia melalui Yogyakarta dan Samarinda," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran persnya.

Lion Air hadir di rute ini merupakan bagian langkah strategis untuk meningkatkan minat jalan-jalan turis di kota tujuan Jogja dan Samarinda.

Dalam mendukung upaya itu, Lion Air akan memberikan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan, travelers berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan pesawat terbaru Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi).

"Jaringan Samarinda ke Jogja pergi pulang (PP) diharapkan mampu memberikan keuntungan bagi wisatawan mancanegara (wisman), wisawatan nusantara (wisnus) dan pebisnis dalam bepergian," tutur Danang.

"Dari berbagai kota dapat singgah terlebih dahulu (transit) atau dengan menghabiskan waktu di Jogja, kemudian bisa meneruskan perjalanan ke Samarinda," imbuh Danang.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar