JPNN.com

Batik Air Resmikan Penerbangan Internasional dari Yunnan

Jumat, 15 Maret 2019 – 05:03 WIB Batik Air Resmikan Penerbangan Internasional dari Yunnan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Batik Air meresmikan rute baru charter non-stop Jakarta menuju Kunming, Tiongkok. Kehadiran penerbangan ini merupakan kerja sama Batik Air dengan Grand China Travel.

Rute tersebut dilayani pergi pulang (PP), dengan jadwal 1 Maret – 30 April 2019.

Untuk periode 1 Mei 2019 hingga 29 Februari 2020, akan terbang tiga kali sepekan dari Soekarno-Hatta setiap Rabu, Jumat, Minggu dan dari setiap Senin, Kamis, Sabtu dari Kunming dengan waktu keberangkatan yang sama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada regulator, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, pengelola bandar udara di Kunming, seluruh kru, karyawan dan semua pihak dalam membantu kelancaran serta kesuksesan rute dari ibukota Indonesia menuju ibukota Yunnan di Tiongkok," ujar Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie.

Penerbangan ini sambung Capt Luthfie sebagai bagian membuka destinasi baru Kunming yang merupakan bagian komitmen Batik Air dalam menghubungkan antardestinasi internasional sejalan memperkuat layanan dan jaringan Batik Air yang saat ini.

"Kami sangat bangga mampu memberikan pilihan baru dalam melakukan perjalanan udara kepada setiap tamu, pebisnis dan pelancong melalui penerbangan langsung," tandasnya.

Dengan begitu Kunming akhirnya melengkapi kota tujuan internasional Batik Air setelah Singapura; Kota Kinabalu, Malaysia; Chennai, India; Perth, Australia dan Guilin, Tiongkok.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...