Maling Angkut ATM BCA

Maling Angkut ATM BCA
Maling Angkut ATM BCA
PALEMBANG - Aksi pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Central Asia (BCA) di Palembang, kembali terjadi. Kali ini, boks ATM BCA di  Jl Way Hitam, samping PD Serasi, No 4178-4179, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, berhasil digondol pelaku. Akibatnya, satu brankas yang berisi uang puluhan jutaan rupiah itu raib. Diperkirakan pelaku beraksi sekitar pukul 02.00 WIB lebih, Jumat (3/5) yang langsung membawa kabur boks ATM BCA. 

Kejadian ini awalnya diketahui sekitar pukul 07.20 WIB, Jumat (3/5), oleh Fetiyanti (22) karyawan Toko PD Serasi. Saat itu petugas toko ini baru datang untuk bekerja di minimarket PD Serasi. Kemudian melihat  pintu ATM BCA pecahan Rp50 ribu itu, terbuka dan ada sebuah lemari kayu yang biasanya berada di dalam ruang ATM, tergeletak di luar. Dan saat dicek ternyata boks ATM BCA telah hilang.

“Aku diantar cowok aku ke toko pagi itu. Terus waktu nyampe aku duduk-duduk sambil nunggu toko buka sekitar 15 menit. Kulihat pintu ATM BCA terbuka dan lemari kayu yang biasanya di dalam ada di luar. Tahunya ATMnya sudah hilang, langsung bae kulaporke sama bos aku begawe,” terang Feti di temui di lokasi kejadian.

Ternyata di saat bersamaan sekitar pukul 07.30 WIB, boks ATM BCA ditemukan warga di kawasan Lebak Mulyo, Lrg Masjid, RT 1/1, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami, Palembang  yang diduga dibuang pelaku. Atas kejadian tersebut Kapolsek Sukarami Kompol Imam tarmudji langsung meluncur ke lokasi penemuan. Saat dicet ternyata, ternyata dari struk pengambilan uang yang ada di boks ATM diketahui bahwa berasal dari ATM BCA JL Way Hitam.

PALEMBANG - Aksi pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Central Asia (BCA) di Palembang, kembali terjadi. Kali ini, boks ATM BCA di 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News