Maling Ayam Mati di Tangan Warga

Maling Ayam Mati di Tangan Warga
Penyidik Unit Reskrim Polsek Sagaranten Resor Sukabumi meminta keterangan dari warga terkait kasus tewasnya maling ayam akibat dihakimi massa di Kampung Kubang, Desa Mekartani, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Rabu, (29/3). Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berinisial E (48) tewas dihakimi massa.

E kepergok mencuri ayam milik warga Kampung Kubang.

"Korban meninggal dunia saat menjalani pengobatan di RSUD Sagaranten karena luka parah di bagian kepala dan kaki," kata Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja, Rabu (29/3).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian ini berawal saat terduga pelaku pencurian hendak membongkar warung milik salah seorang warga di Kampung Kubang, Desa Mekartani, Kecamatan Cidadap pada Rabu, (29/03) sekitar pukul 02.30 WIB.

Namun, saat itu datang warga yang sedang melaksanakan ronda malam dan mencurigai E tengah membawa ayam yang kemudian langsung dikejar oleh masyarakat.

Karena dikepung oleh puluhan warga, maling ayam ini kemudian mengeluarkan goloknya untuk menakuti warga.

Warga yang geram dengan ulah E, bahkan berani mengancam tidak membuat takut masyarakat dan tanpa dikomandoi langsung menangkap terduga maling ayam ini serta tanpa ampun memukuli hingga pria paruh baya tersebut tersungkur tidak sadarkan diri.

Seusai puas menghakimi E, masyarakat pun menyerahkannya ke pihak kepolisian dengan kondisi babak belur.

Dikepung puluhan massa, maling ayam ini kemudian mengeluarkan goloknya untuk menakuti warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News