Maling Beraksi di Ilir Barat III Palembang, Sebegini Kerugian Korban

Maling Beraksi di Ilir Barat III Palembang, Sebegini Kerugian Korban
Rahmat Ridwan (24) saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Polrestabes Palembang, Senin (15/1/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Rumah warga bernama Rahmat Ridwan (24) di Jalan Ki Gede Ing Suro Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang distaroni maling, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat pencurian tersebut, korban kehilangan barang-barang berharga, seperti satu buah Iphone 11, satu unit handphone Galaxy TAB, uang tunai Rp 20 juta, dompet merek Louis Vuitton, Tas merek MR Porter dan Jam Tangan merek Apple Watch 3, hingga total kerugian mencapai Rp 50 juta.

Korban lantas melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Polrestabes Palembang, Senin (15/1/2024), siang.

Kepada petugas piket, Rahmat bercerita bahwa pelaku diduga masuk ke dalam rumah orang tuanya melalui pintu samping yang diduga tidak terkunci.

"Kejadian diperkirakan pukul 03.00 WIB," ujar Rahmat.

Peristiwa tersebut baru diketahui saat sang ibu menanyakan letak kunci motor.

Korban pun menjawab bahwa kunci motor ada di dalam tasnya. Namun, saat si ibu mencari tas dimaksud, barangnya sudah tidak ada.

"Kemudian, saya mengecek kembali ternyata memang sudah tidak ada, bahkan sebagian barang saya seperti handphone dan lainnya juga hilang," kata Rahmat.

Maling menyasar rumah warga di Ilir Barat III Palembang. Korban, Rahmat Ridwan (24) mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News