Maling Bernyali, Dua Kali Beraksi di Kantor Polisi

Maling Bernyali, Dua Kali Beraksi di Kantor Polisi
Maling Bernyali, Dua Kali Beraksi di Kantor Polisi

jpnn.com - SAMARINDA - Nyali Budiansyah (26) lumayan tinggi.  Kemarin (24/6), warga Jalan Pangeran Antasari Gang 9, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, itu kepergok mencuri helm di Polresta Samarinda.

Sebuah helm yang ditaruh di sebuah motor dengan cepat berpindah ke motor Honda Scoopy KT 5479 IF yang digunakannya. Nah, pada saat bersamaan, seorang polisi berpakaian preman melintas sambil melihat Budi.

Karena ketahuan, Budi mengembalikan helm tersebut. Sontak saja, Budi tak bisa berbuat apa-apa kala polisi berbadan lebih besar itu merangkulnya dari belakang.

Budi pun dibawa ke ruang pemeriksaan oleh anggota Satreskrim Polresta Samarinda. Di sana, Budi akhirnya mengaku. Rupanya, aksi tersebut bukan kali pertama Budi mencuri helm di Polresta Samarinda.

“Satu hari sebelumnya juga pernah. Ya, di tempat yang sama juga,” ungkap Budi. Benar saja, sehari sebelumnya itu, aksinya sempat terekam closed circuit television (CCTV).

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda Ipda Wawan Gunawan menjelaskan, pihaknya masih memeriksa Budi. “Belum tahu pastinya. Tapi jaket yang digunakan sama persis dengan pelaku yang beraksi sebelumnya,” jelas Wawan. (*/dra/er/k9)


SAMARINDA - Nyali Budiansyah (26) lumayan tinggi.  Kemarin (24/6), warga Jalan Pangeran Antasari Gang 9, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News