Maling Gunakan Ilmu Hitam, Anjing Diam

Maling Gunakan Ilmu Hitam, Anjing Diam
Maling Gunakan Ilmu Hitam, Anjing Diam

jpnn.com - SUKABUMI - Erna Wijaya (38), warga komplek Kandara blok A2 nomor 16, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Sukabumi, heran melihat kelakuan anjingnya, yang diam saat ada maling masuk ke garasinya.

Maling pun dengan aman berhasil menggondol dua motornya, dini hari kemarin (28/1).

Erna merasakan ada sesuatu yang aneh. Sebab kedua motor tersebut di kunci ganda dan dijaga oleh anjing, namun hewan penjaga itu pun hanya diam.

"Anjing saya pun ga menggong-gong. Padahal kalau ada orang asing anjing saya ini gak bisa diam," ujarnya.

Tetangga Erna, Asep Didi mengaku dirinya menemukan kotoran manusia yang ada di depan rumah warga yang tak jauh dari rumah korban. Kotoran tersebut pernah ditemukan sebelumnya saat kejadian pencurian beberapa waktu lalu.

"Kayaknya ini ada hubungannya dengan ilmu hitam, sebab tiap ada yang kemalingan, pasti menyisakan kotoran manusia di depan rumah korban atau tak jauh dari itu," ucapnya.

Kepada radar Sukabumi (Grup JPNN), Erna cerita, sejadian yang diduga sekitar pukul 03.00 WIB itu diketahui setelah suaminya, Anton  melihat pintu pagar terbuka dan dua motor yang diparkir digarasinya hilang.

Sebelum kejadian, Erna sempat melihat kedua motor tersebut masih berjajar rapih di garasi rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB.

SUKABUMI - Erna Wijaya (38), warga komplek Kandara blok A2 nomor 16, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Sukabumi, heran melihat kelakuan anjingnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News