Maling Kembalikan Ratusan Buku Nikah

Ditinggalkan di Halaman Masjid

Maling Kembalikan Ratusan Buku Nikah
Maling Kembalikan Ratusan Buku Nikah
SEKUPANG  - Seratus pasang buku nikah kosong teregistrasi yang sebelumnya hilang diambil orang dalam mobil Kepala KUA Lubukbaja, Syafri, ditemukan di halaman Masjid Baiturrahman, Sekupang.

Ratusan pasang buku nikah itu ditemukan oleh salah satu penjaga masjid Baiturrahman saat menyapu halaman. Kondisi buku nikah masih terbungkus rapi dalam plastik seperti semula sebelum hilang.

"Saya tak tahu nama penjaga masjid yang menemukan buku nikah itu. Saya dapat kabar dari orang KUA Sekupang kalau ada orang masjid menemukan dan menyerahkan seratus buku nikah kosong milik KUA Lubukbaja," ujar Syafri kepada Batam Pos melalui sambungan telepon.

Namun, dompet, uang, jam tangan serta ponsel yang ikut hilang bersama buku nikah, tak ikut dikembalikan oleh pencuri. "Tak masalah harta bisa dicari. Yang penting buku itu sudah kembali. Bukan apa, takutnya buku itu disalah gunakan yang bisa berakibat fatal," terang Syafri.

SEKUPANG  - Seratus pasang buku nikah kosong teregistrasi yang sebelumnya hilang diambil orang dalam mobil Kepala KUA Lubukbaja, Syafri, ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News