Maling Motor Nyaris Mati Diamuk Warga di Tebet

Maling Motor Nyaris Mati Diamuk Warga di Tebet
Petugas dari Polsek Tebet, Polres Metro Jaksel, menangkap terduga pelaku pencurian di Jakarta. ANTARA/Ho-Polsek Tebet

jpnn.com, JAKARTA - Seorang maling motor diamuk warga di Tebet, Jakarta Selatan, setelah tertangkap basah.

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi Murodih mengatakan pencurian sepeda motor di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, terjadi pada Minggu (5/5) sekitar jam 05.30 WIB.

Pelaku yang ditangkap berinisial AS (50), berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Murodih mengatakan bahwa untuk kejadian pencurian itu bermula ketika ayah korban sekitar pukul 04.30 WIB mengeluarkan sepeda motor dari dalam rumah dan diparkir di gang depan rumah.

"Kemudian saksi meninggalkan motor dan pergi ke masjid. Sepulang dari masjid sekira pukul 06.30 WIB, saksi mendapati motor anaknya tidak ada di gang tersebut," katanya saat dikonfirmasi, Senin.

Selanjutnya kata Murodih, saksi mengabari keluarganya, lalu si anak pemilik motor atau korban bangun dan mencari motornya.

Setelah berupaya mencari, korban mendapat kabar bahwa diduga salah satu pelakunya tertangkap warga di depan gang dan setiba di depan gang korban mendapati diduga pelaku sudah terluka dan dikerumuni banyak orang.

"Atas kejadian tersebut dilakukan penyelidikan guna tindakan lebih lanjut. Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri," katanya.

Satu dari dua orang maling motor diamuk warga di Tebet, Jakarta Selatan, setelah tertangkap basah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News