Maling Pembobol Ruko di Jaktim Viral, Tuh Tampang Pelakunya, Anda Kenal?

Maling Pembobol Ruko di Jaktim Viral, Tuh Tampang Pelakunya, Anda Kenal?
Tampak seorang pria sedang membobol gembok rolling door sebuah ruko di Jalan Kayu Manis, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12) dini hari. Foto: Instagram/Lensa Berita Jakarta

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Aksi pembobolan sebuah ruko di Jalan Kayu Manis, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12) dini hari, terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, kejadian berawal saat pelaku yang menggunakan atribut ojek online (ojol) tiba di depan ruko dengan mengendarai sepeda motor.

Pelaku kemudian melihat situasi sekitar guna memastikan kondisi aman dan aksinya tidak diketahui warga setempat.

Selanjutnya pelaku membobol gembok yang terpasang pada rolling door ruko. Usai bisa membobol pintu, pelaku masuk ke dalam ruko. 

Beberapa saat kemudian, pelaku keluar dengan membawa satu unit CPU komputer dan sebuah handphone dari dalam ruko. Pelaku pun langsung kabur melarikan diri.

Rani, pemilik toko, mengatakan kasus pencurian itu pertama kali diketahui oleh karyawannya yang tiba di ruko.

"Karyawan saya sampai di sini toko sudah dalam keadaan terbuka. CPU buat komputer dan handphone dicuri," kata Rani saat dikonfirmasi, Selasa (14/12).

Atas kejadian tersebut, Rani mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta. Namun, dia juga kehilangan sejumlah dokumen karena dicuri pelaku.

Aksi pembobolan sebuah ruko di Jalan Kayu Manis, Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12) dini hari, terekam CCTV dan viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News