Maliq dan The Groove Kolaborasi, Yovie: Lebih Ramai dan Asyik Didengar

Maliq dan The Groove Kolaborasi, Yovie: Lebih Ramai dan Asyik Didengar
Maliq & D"Essentials bersama The Groove berkolaborasi dengan meluncurkan single terbaru berjudul Coba Katakan Dengan Cinta. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - MALIQ & D'Essentials bersama The Groove berkolaborasi dengan meluncurkan single terbaru berjudul Coba Katakan Dengan Cinta. Single ini diluncurkan jelang konser D'Essentials of Groove yang akan digelar pada 6 September mendatang.

Musisi kawakan Yovie Widianto terlibat dalam pembuatan lirik lagu Coba Katakan Dengan Cinta. Sebagai pencipta lagu, Yovie mengaku tidak merasakan kesulitan untuk menggabungkan konsep musik dari dua band beraliran Jazz ini.

"Pendekatan musik mereka nggak jauh berbeda. Aliran musik mereka karena jazz dan pop funk inilah yang memudahkan saya untuk bantu buat lirik lagu. Misalnya, diawal lagu ini bridge dikasih untuk Maliq dan The Groove chorusnya," ujar Yovie di Jakarta, Kamis (4/8).

Yovie menilai, kolaborasi antar keduanya sangat pas.

"Kekuatan dan karakter musik mereka jadi warna tersendiri. Angga (Vokalis Maliq) dengan suara jazznya dan Rika (Vokalis The Groove) dengan lengkingannya, membuat CKDC lebih rame dan asyik didengar oleh penonton konser nantinya," tandas Yovie. (Mg5/chi/jpnn)

 


MALIQ & D'Essentials bersama The Groove berkolaborasi dengan meluncurkan single terbaru berjudul Coba Katakan Dengan Cinta. Single ini diluncurkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News