Malu-maluin, Oknum TNI Edarkan Narkoba di Penjara

Malu-maluin, Oknum TNI Edarkan Narkoba di Penjara
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN – Citra TNI tercoreng oleh ulah DJ. Bukannya menjaga citra institusi, oknum aparat TNI itu justru melakukan hal sebaliknya. DJ terlibat peredaran narkoba.

DJ akhirnya dibekuk aparat Sat Reskoba Polres Tarakan lantaran terlibat peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Tarakan, Senin (8/8) sekitar pukul 14:00 waktu setempat.

Dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos, DJ bukan satu-satunya yang berhasil diamankan. Pihak berwajib juga berhasil menciduk rekan DJ berinisial ZN. ZN merupakan salah satu tahanan lapas.

Dia ditundukkan aparat kepolisian setelah mencoba membawa narkoba jenis sabu-sabu dari dalam lapas.

Kasat Reskoba Polres Taraka, Iptu Simon Tammu membenarkan upaya Lapas Tarakan dan Polres Tarakan menghentikan peredaran narkoba itu.

"Jadi, saat itu si DJ ketahuan membawa sabu-sabu yang dibungkus di dalam kertas nasi. Berat sabu-sabu tersebut adalah sekitar 100 gram," ungkap Simon di laman Kaltara Pos, Selasa (9/8) kemarin.  (zar/jos/jpnn)


TARAKAN – Citra TNI tercoreng oleh ulah DJ. Bukannya menjaga citra institusi, oknum aparat TNI itu justru melakukan hal sebaliknya. DJ terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News