Malut Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah LIDI 2016

Malut Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah LIDI 2016
ist

jpnn.com - Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 telah usai. Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) langsung menunjuk Maluku Utara (Malut) sebagai tuan rumah LIDI 2016.

Ketua Basri, Eddy Sofyan, menuturkan jika sebelumnya ada beberapa kandidat tuan rumah LIDI 2016. Selain Maluku Utara, Sumatera Utara (Sumut), dan Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajukan diri.

"Tapi secara persyaratan yang terpenuhi adalah Malut. Selain fasilitas minimal 8 Stadion yang siap dijadikan venue, yang utama adalah dukungan dari Gubernur di provinsi tersebut," kata Eddy, saat menghubungi JPNN, Senin (24/8). 

Malut yang menjadi tuan rumah mengakui kebanggaan telah ditunjuk semakin lengkap dengan gelar juara LIDI 2015. Untuk persiapan, Mereka saat ini sedang melakukan renovasi Stadion Utama Gelora Keyraha, Ternate.

"Kami kalau bicara stadion, Siap. Pemerintahan kami juga siap, apalagi kami berhasil juara. Kami akan menyelenggarakan LIDI 2016 lebih baik dari sekarang," tutur manajer tim Malut, Buyung Radjiloen. (dkk/jpnn) 


Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 telah usai. Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) langsung menunjuk Maluku Utara (Malut) sebagai tuan rumah LIDI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News