Tampil Impresif, Kalinic Mengejutkan AC Milan

Tampil Impresif, Kalinic Mengejutkan AC Milan
Nikola Kalinic. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Hasil menggembirakan didapat pelatih Fiorentina Paulo Sousa dalam debutnya sebagai pelatih di Seri A usai timnya menggebuk AC Milan 2-0. Formasi 4-3-3 yang digunakan Fiorentina efektif dalam penguasaan bola.

Melihat gaya permainan seperti itu, Sousa ditanya apakah formasi tersebut terinspirasi dari Barcelona.

"Saya terinspirasi oleh siapa saja. Ketika anda menganalisa pelatih dan tim lain, anda akan mendapat ide dan mengombinasikannya untuk mendapatkan perkembangan," kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

Dalam pertandingan itu, Paulo Sousa menurunkan sejumlah pemain anyar Fiorentina. Salah satu yang mengejutkan adalah Nikola Kalinic yang baru didatangkan dari Dnipro. Penampilan impresif Kalinic terbukti menyebabkan Rodrigo Ely harus menerima Kartu Merah dan melemahkan kubu Milan.

"Saya memilih Kalinic karena ia telah kembali bugar. Ia memberikan kami kedalaman dan pemahaman permainan," ujar dia.

"Mario Suarez tahu akan ada kompetisi di sini dan saya melihat Milan Badelj bersiap sangat baik sepanjang minggu ini. Makanya ia layak bermain."(ray/jpnn)


ITALIA - Hasil menggembirakan didapat pelatih Fiorentina Paulo Sousa dalam debutnya sebagai pelatih di Seri A usai timnya menggebuk AC Milan 2-0.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News