Persib Fokus Bangkitkan Mental Juara

Persib Fokus Bangkitkan Mental Juara
Persib Fokus Bangkitkan Mental Juara

jpnn.com - BANDUNG-Persib Bandung saat ini sedang fokus membenahi mental bertanding pemain-pemainnya sebelum tampil di Piala Presiden 2015. Dua kekalahan di laga terakhir, menunjukkan mental Maung Bandung sedang rapuh.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyebut mental akan sangat menentukan di laga penyisihan grup karena anak didiknya akan menghadapi lawan yang selevel. Persebaya United, Martapura FC, dan Persiba Balikpapan memiliki materi yang seimbang.

"Dua kekalahan lawan Arema 0-1 dan PSGC 0-1 menunjukkan mental kami masih rapuh," katanya, saat dihubungi Senin (24/8).

Untuk membangkitkan mental juara dan bertanding, Djadjang sudah menyiapkan beberapa laga uji coba. Bukan hanya mental, strategi dan permainan Persib akan ditingkatkan jelang turnamen yang digelar oleh pihak swasta, Mahaka Sports, tersebut.

Memang, mental sebagai juara bertahan ISL 2014 belum ditunjukkan kembali oleh Maung Bandung. Padahal, secara materi mereka tak banyak melakukan perubahan, meskipun pemain asing belum semua bergabung.

"Kami harus mengembalikan mental Persib, permainan Persib untuk tampil di Piala Presiden. Di beberapa uji coba seminggu ini akan kami maksimalkan mengembalikan itu," tegas pelatih 51 tahun tersebut. (dkk/jpnn)   
 


BANDUNG-Persib Bandung saat ini sedang fokus membenahi mental bertanding pemain-pemainnya sebelum tampil di Piala Presiden 2015. Dua kekalahan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News