Sousa Puas Timnya Praktekkan Rencana saat Latihan

Sousa Puas Timnya Praktekkan Rencana saat Latihan
Mihajlovic dan Paulo Sousa. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa memuji penampilan timnya yang sanggup mengalahkan AC Milan 2-0 di laga perdana Seri A musim ini.

"Saya berusaha menyampaikan apa yang saya inginkan dan kita bisa melihat sikap itu. Mereka melakukan apa yang kita rencanakan dalam latihan ke dalam pertandingan dan itu yang sangat diinginkan pelatih," kata Sousa usai pertandingan seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ada kualitas yang baik, konsentrasi yang sepurna untuk mencapai hasil sempurna melawan sebuah tim yang berbakat," ujar dia.

"Di awal musim saya telah melihat ide yang tepat, kualitas dan dan juga serangannya. Ini meyakinkan kami untuk melangkah ke depan."

"Saya ingin selalu menang. Tidak ada hal lain dari sepakbola selain itu. Saya akan memerhatikan para pemain dan bersama mereka menampilkan yang terbaik secara individu maupun tim," ujar dia.(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Fiorentina Paulo Sousa memuji penampilan timnya yang sanggup mengalahkan AC Milan 2-0 di laga perdana Seri A musim ini. "Saya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News