Ini Calon Tuan Rumah Perempat Final

Ini Calon Tuan Rumah Perempat Final
Cheppy T Wartono

jpnn.com - JAKARTA-Tim Transisi Sepak Bola Nasional memastikan babak perempat final Piala Kemerdekaan 2015 digelar di Pulau Jawa. Mereka yang akan ditunjuk sebagai tuan rumah adalah tim dari grup C dan grup D yang lolos ke perempat final.

Anggota Pokja Komunikasi Tim Transisi, Cheppy T Wartono menyebut kota seperti Magelang, Bantul, dan Bangkalan sangat mungkin dimaksimalkan.

"Yang ditunjuk jadi tuan rumah perempat final antara juara grup C, runner up grup C, atau juara grup D runner up grup D," katanya, Senin (24/8) di Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Dari empat kandang yang dimiliki oleh empat tim itu, akan dilakukan seleksi dengan melihat kualitas lapangan dan kualitas stadion. Selain itu, fasilitas akomodasi di kota calon tuan rumah, juga menjadi pertimbangan penunjukan. 

"Kami tunggu dulu bagaimana hasilnya. Bisa saja ada tim yang kandangnya jadi tuan rumah perempat final, bisa saja tim baru yang jadi tuan rumah, bukan mengacu yang sekarang," paparnya.

Saat ini, dari grup C dan grup D yang menjadi tuan rumah adalah Bantul, Solo, dan Madiun. Melihat klasemen, hanya Bantul yang memungkinkan untuk pasti jadi salah satu tuan rumah.(dkk/jpnn)   


JAKARTA-Tim Transisi Sepak Bola Nasional memastikan babak perempat final Piala Kemerdekaan 2015 digelar di Pulau Jawa. Mereka yang akan ditunjuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News