Ya Ampun! Main di Kandang, Juventus Dipermalukan Udinese

Ya Ampun! Main di Kandang, Juventus Dipermalukan Udinese
afp

jpnn.com - TURIN – Juventus menuai malu besar pada laga perdana Serie A 2015/2016. Berstatus sebagai juara bertahan, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut justru langsung menuai kekalahan.

Itu terjadi setelah Juventus dipermalukan Udinese dengan skor tipis 0-1 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Senin (24/8) dini hari WIB.

Meski menguasai laga, Juventus selalu gagal menjebol gawang tim tamu. Alih-alih mencetak gol, tim yang pernah terkena skandal pengaturan skor tersebut justru harus kebobolan.

Adalah Cyril Thereau yang membuat seisi Juventus Stadium tertunduk lesu pada menit ke-78. Mendapat umpan dari Panagiotis Kone, Thereau berhasil merobek jala gawang Juventus.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai permainan sebanyak 66 persen. Juve juga melepaskan tujuh shots on target. Sementara, Udinese hanya membukukan dua tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)


TURIN – Juventus menuai malu besar pada laga perdana Serie A 2015/2016. Berstatus sebagai juara bertahan, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News